Minggu, 12 Februari 2012

UAS ny udahaann.. :D PART 3

hampuraaa...baru update sekarang..liburan sih ini teh tapi nya kok males banget buat update blog yaa..malah sibuk update twitter dan facebook..hampura dulur ;) okeh kita lanjutkan ceritanya..
UAS hari ke 5 mata kuliah pengantar komputer di Lab komputer before that..semua berburu tempat strategis ributt..rusuh..ngalahin orang yang demo dahh.. *lebay* --"... tapi tetep tempat yang paling strategis itu adalah deket Loandi... -_- .... *hidup loandi*
soal di bagikan..dan ya salam..soal nya it's too much --" ...sebenernya soal2 ini yang udah pernah dosen kasih waktu test di kelas..tapi ya begitulah kami...*apaan? au elap..*
berapa soal ya? lupa..poko nya bnyak dahh..ngisi jawabannya langsung d lembar soalnya..dan bisa lah yang bagian multiple choice nya..kecill...tapi pas bagian essay nya..apalagi no 2 sama 3 yang tentang hitungan.. *kita kan mahasiswa bahasa inggris kenapa ada matematika nya* tanya kenapa? kebetulan di mata kuliah pengantar komputer ada materi yang membahas tentang matematika biner..mau tidak mau dan harus mau kita semuah mempelajari itu..okehh..kami mencoba menyelesaikan walo pun ribut..
'ehh biner yg penambahan kali satu di tambah satu berapa?'
'kalo yang pengurangan satu di kurangi nol berapa?'
yang pada intinya semua pertanyaan itu akan bermuara pada satu tujuan..'isi nya apa dong?' --"
setelah menyelesaikan tugas yang hampir2 memakan waktu 45 menit..ini gara2 soal itungan itu coba kalo d kasih soal grammar d jamin...bakal pusing juga hahahaa..
UAS hari ke 6 mata kuliah landasan pendidikan mulai ujian jam 3 sore...semua sudah atur2 posisi sedemikian rupa..masuk lah seorang pengawas..dengan membawa kertas soal dan lembar jawaban dengan anggun nya hahh anggun c sasmi kaliii..ehh tapi ini pengawas nya cowo..loh..okeh ganti dengan gagah nya #asekk
menit2 pun berlalu dengan indah..semua sibuk mengerjakan..tapi kemudian..sang pengawas mulai beraksi..
kertas contekan bu endog di rampas..pas..pas..pas.. pemirsahhh..padahal menurut pengakuan bu endog beliau telah menyusun ini semua dengan menghabiskan waktu 3 jam..tapi itu semua menjadi sia2 oleh pengawas yang gagah itu..ya sudah lah bu endog lupakan..lain kali kalo bikin seperti itu lagi cukup..hanya 2 jam..hahh apa hubungan nya? --"
pulangnya kami sempat mampir dahulu ke sebuah ehmm..kota ku tercintah ini baru saja ada pembukaan pusat perbelanjaan..menggantikan pusat perbelanjaan yang lama..yang baru ini lebih luas lengkap dan representatip..#halah ..dan baru kali di Subang punya pusat perbelanjaan yang seperti itu yaa hampir menyamai mol mol yang ada di Bandung..walopun masiiiihhh jauuuhh...keadaan nya sesak pemirsaahh pinuh ku jelema..dari sini si sayah menarik sebuah kesimpulan..ternyata orang Subang mempunyai sifat konsumtip padahal barang2 yang ada di pusat perbelanjaan baru itu sama aja kaya di pusat perbelanjaan yang lama tapi kenapa mereka heboh pengen beli ini pengen beli itu *serius* ...loh jadi serius gini? emang serius dan ini harus jadi bahan pemikiran kenapa bisa sampai seperti ini?faktor apa yang membelakangi nya? apa kah ini yang di sebut dalam teori2 itu bahwa sifat manusia yang pernah puas atas keadaan dirinya ingin nya selalu lebih lebih dan lebih..*kenapa jadi berat gini* ya sudah lah..akhirnya kami malah fhutu2 unyu :D.
daaaann akhirnya tiba lah UAS hari terakhir horeeeee kami ingin mengakhiri UAS terakhir dengan indah #halah namun pada kenyataan nya...dengan mata kuliah vocabulary dan dengan dosen nya yang unyu *ngakak abis kali inget dosen ini* itu soal heuuuhhhh...meni seueur nya dan lebih banyak dari matkul pengantar komputer haduuuhhh..dari awal mulai ujian sudah terasa aroma resah dan gelisah..semua sibuk ngerjain dan ya salam subhanallah..ini soal siapa yang bikin sihhh...banyak bangeeettt..mana panjang2 lagi isinya...dan ujian terakhir ini menghabiskan waktu yang telah ditentukan..sampai dosen pengawas berulang kali memperingatkan utnuk segera mengumpulkan hasil ujian..tapi dasar anak2 nya pada saraap semua mereka masih ngerjain..prinsip mereka ngerjain soal sampai titik darah penghabisan #halah..
and finally..UAS pun berakhir..selamat tinggal semester satu..selamat datang semester dua., and must be better on next semester.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar